Tak Hanya Pantai dan Industri Tuban Juga Punya Wisata Tebing Pelangi Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tebing Pelangi - Tuban, kabupaten kecil di pesisir utara jawa timur yang berbatasan langsung dengan jawa tengah ini memiliki potensi yang begitu besar dari jaman pra kemerdekaan hingga saat ini, bahkan dari jaman kerajaanpun sudah menjadi destinasi penlancong mancanegara untuk berlabuh. Demikianpun dengan wisata yang baru-baru ini menjadi perbincangan banyak warga khusunya penggila travelling; wisata tebing pelangi di tuban.
Pesona alam wisata tuban wisata tebing pelangi

Ya, wisata tebing pelangi, wana wisata yang didirikan pada bekas tambang batu kapur yang sudah lama berhenti dan disulap begitu cantik dan aman tentunya menjadikan wisatawan tak ragu untuk berkunjung ke tebing pelangi ini

Alamat tebing pelangi tuban ini berlokasi di sebelah selatan pusat kota kabupaten Tuban, tepat berada di kecamatan Merakurak, Desa Tuwiri Kulon, Dukuh Mahbeser. Bila ditempuh dari pusat kota lokasi tebing pelangi tuban ini hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja bila kondisi jalanan lancar. Namun jarang sekali terjadi kemacetan di area ini.


Wisata tebing pelangi menawarkan begitu banyak fasilitas dan wahana yang begitu memikat mata terlebih bagi kamu yang gemar melakukan swafoto atau selfie, seperti flower love, jembatam warna warni, rumah jamur, ayunan keranjang, kuda-kudaan dan masih banyak lagi yang bakal memanjakan kamu dan pada kesempatan berikutnya mimin bakal pajang gambar wisata tebing pelangi tuban agar kamu lebih tertarik lagi untuk emngunjunginya.

Oh iya, disampaing spot foto yang bagus tadi, pengelola juga menyediakan flying fox buat para pengunjung yang ingin menguji adrenalin sembari menikmati keindahan kota  tuban yang ada di sekitar wisata tebing pelangi dari ketinggian, dan kamu hanya dipungut biaya Rp.20.000 saja, begitupun dengan sepeda terbang yang dipungut dengan biaya sama. Lalu berapa harga tiket tebing pelangi tuban?


Tiket masuk tebing pelangi merakurak ini terhitung sangat murah yakni hanya dikisaran 15 ribuan saja. Kamu sudah bebas berselfie ria disemua spoy foto yang disediakan. Dan tak perlu hawatir, berbeda dengan wisata-wisata baru lainnya, di wisata tebing pelangi ini sudah disediakan musholla, kamar mandi dan toilet.

Jadi buat kamu warga Tuban yang ingin rekreasi atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga tak perlu jauh-jauh lagi karena Tuban sudah memiliki tempat special buat itu, yakni wisata tebing pelangi merakurak. Selamat bersenang-senang.
Bloklimasatu
adalah wadah untuk membagikan setiap informasi dan pengetahuan yang kami terima maupun ide dan cerita yang ada dalam pikiran untuk diketahui oleh banyak orang agar bisa bermanfaat bagi sesama.
Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter